Saturday, June 18, 2016

[CHIT-CHAT] Akhirnya Nemu Skincare Yang Cocok

BY Beauty Blog By Anasthesia Roulina 2 comments

Hai Cantik semuaaa
yessss akhirnya aku bisa update blogku lagi setelah akhir akhir ini lagi sibuk didunia persilatan hahaha maksudku aku lg sibuk mencerahkan masa depannku :D

aku mau cerita nih  tentang skincare yang awalnya aku gk percaya bisa bekerja dikulit wajahku..
 tapi apaa ? Skincare ini bikin aku terkejut karena bagus bgt diwajahku.



Garnier Light Complete

Itu dia skincare ajaib buatku,
Garnier Light Complete White Speed.

Sebelumnya aku udah tulis sedikit review tentang si Garnier Light Complete White Speed ini.
yang belum pada baca, baca Disini yah ladies..

Satu hal, bukan karena pihak Garnier memberi produk ini gratis ke aku, aku ngebaik baikin kualitas produk mereka.
Ini jujur dari apa yang sudah aku coba.

Kenapa produk ini bagus dikulitku ?
Sebelumnya aku mau cerita sedikit tentang kulit wajahku yah ladies..

Dari kecil sampe umurku 18 tahun,
cuma satu produk skincare untuk wajahku  yang kupakai dan gak pernah ganti..
ini diaaa


Sumber Foto: www.johnsonsbaby.com
Nah itu dia si johnsons cream yg ku pakai ( awal pake bentuknya masih bentuk pot)
dari sabun muka sama cream semua pake produk baby, dan mukaku sama sekali gak pernah jerawatan..
masuk kuliah aku pakai skincare dari dokter.
gak tau kenapa dari dulu banget (dari zaman masih bocah) sampe sekarang wajahku panas kalo ditimpa bedak setelah pakai cream..
mau bedak tabur baby atau padat atau apalah itu.
ANEH bgt kan ? -__-

Makanya dari dulu kesekolah atau kekampus mukaku cuma pakai cream aja. gak pernah ditimpa pakai BB Cream, foundation  bedak tabur pun gk pernah. karna kalau ditimpa berasa pengen cuci muka gak nyaman bgt huhuhu

Setelah keinginan kuat ingin melepas kepanasan muka itu, aku nekat nyobanyoba produk makeup 6 bulan terakhir ini.
bayangin guee cinta bgt sama makeup, daridulu cuma bisa beli terus disimpen bertahun tahun sampe kadaluarsa.bayanginnn gimana kejammmmnyaa wajah ini hahaha

Nah aku cobalah yg namanya foundation, BB cream atau apalah itu,
sampe akhirnya wajahku yg dari dulu gk pernah jerawatan ini akhirnya jerawatan gak karuan..
flek hitam bekas jerawat nangkring dimana mana.
mulai frustasi ujung ujungnya balik ke dokter lagi, kata dokter tipe wajahku sensitif.
sekarang pake makeup sekali sekali aja. walaupun wajahku masih panas kalo ditimpa bedak.

sampe aku lihat box Garnier nangkring  diatas meja.
dan aku inget kalo produk ini tuh katanya bisa mencerahkan kulit wajah dalam waktu 6 hari.
awalnya iseng buat nyoba


Garnier Light Complete


pertama nyoba wajahku gak panas sama sekali,
aku senang bgt karna tandanya berarti cocok diwajahku.
yang aku pake step 1, 2 aja.
aku gk pake step 3 (Serum Cream) nya.

10 hari pemakaian flek hitam diwajahku berkurang. walaupun gak terlalu begitu berkurang.
Aku suka bgt sama scrubnya.wajahku jd bersih bgt. terus jadi segarrrr.





Aku seneng bgt ketemu skincare yang harganya murah tapi cocok diaku.

kalian perlu nyoba nih ladies,
tapi inget yah, skincare itu cocok cocokan. cocok diaku belum tentu cocok dikamu.
tapi ini beneran bekerja bgt diwajahku :) 











♥  With Love,














2 comments:

  1. Halo salam kenal ya, belum pernah nih nyoba Garnier, tapi terima kasih ya ulasannya ^^

    ReplyDelete
  2. gw suka banget sama essence nya itu! sampe repurchase berkali2 ^^


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete